Berita

Balon Bupati Kapuas “P I R” Silaturahmi ke Partai Nasdem dan PBB Kapuas

17
×

Balon Bupati Kapuas “P I R” Silaturahmi ke Partai Nasdem dan PBB Kapuas

Share this article

Kapuas, pojokindonesia.com – H. Parij Ismeth Rinjani, SH, yang dikenal dengan panggilan “P I R,” salah satu bakal calon Bupati Kapuas 2024, melakukan kunjungan ke Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) DPC Kapuas pada Minggu, 3 Juni 2024. Kunjungan ini bertujuan untuk menyerahkan kembali formulir penjaringan dan melengkapi berkas syarat sebagai bakal calon Bupati Kapuas periode 2024-2029.

P I R memulai perjalanannya dari kediaman pribadinya di Jalan Pemuda menuju sekretariat kedua partai yang dituju, didampingi oleh pengurus Partai Demokrat. Dalam keterangannya kepada awak media, P I R menjelaskan bahwa kunjungannya ke kedua partai ini bertujuan untuk silaturahmi dan menyerahkan kelengkapan berkas. “Kedatangan kami hari ini untuk bersilaturahmi dan menyerahkan kelengkapan berkas karena sejak pekan lalu kami sudah mengembalikan formulir, hanya kelengkapannya yang diserahkan hari ini,” ucap Ismeth.

P I R menambahkan bahwa sejauh ini sudah ada delapan partai yang menerima pendaftarannya sebagai bakal calon bupati. “Saya berharap kedelapan partai ini nantinya dapat memberikan rekomendasi sebagai pengusung saya maju sebagai calon bupati pada pemilu Bupati dan Wakil Bupati tanggal 27 November 2024 mendatang,” tutupnya.

Di kesempatan yang sama, perwakilan DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Kapuas, H. Rahman, didampingi oleh caleg terpilih PBB periode 2024-2029 Kabupaten Kapuas, H. Arhensa, menyatakan bahwa hari ini mereka hanya menerima kelengkapan berkas dari H. Parij Ismeth Rinjani, SH. “Sejak sepekan lalu, H. Parij Ismeth Rinjani sudah mendaftar melalui PBB dan kelengkapan berkas ini sebagai syarat untuk dibawa ke dalam forum rapat koordinasi internal DPC-PBB Kapuas yang selanjutnya akan dirapatkan lagi di tingkat DPD-PBB provinsi Kalteng sebagai bahan bahasan DPP-PBB untuk melakukan fit and proper test bagi bakal calon yang mendaftar,” terang Rahman.

Kunjungan P I R ke PBB dan Nasdem ini menunjukkan keseriusannya dalam pencalonan sebagai Bupati Kapuas, serta pentingnya dukungan dari berbagai partai politik untuk memenangkan kontestasi pemilihan bupati yang akan datang. (uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *