Berita

Bimtek Terhadap Pelaku Usaha Kabupaten Kapuas Remsi Ditutup

13
×

Bimtek Terhadap Pelaku Usaha Kabupaten Kapuas Remsi Ditutup

Share this article

Kapuas, pojokindonesia.com – Kegiatan Bimtek yang dilaksanakan Dinas PMPT-SP Kabupaten Kapuas,diakhiri hari ini Selsa 04/06/2024 di Ballrome Hotel Permata Inn Jalan seroja Kuala Kapias, sebelumnya di hari pertama kemaren dirangkai dengan acara pembukaan terjadwal para peserta adalah pelaku UKM,di hari ke dua sekaligus penutupan kegiatan peserta Bimtek di dominasi para pelaku usaha Pertambangan, Perkebunan dan Perindustrian serta investor se Kabupaten Kapuas.

Berkesempatan menutup kegiatan Bimtek Kadis PMPT-SP Kabupaten Kapuas dalam hal ini diwakili Kabid Pengendalian dan Pelaksana Penanaman Modal Didi Satria D Putra SH ditandai dengan pelepasan tanda peserta oleh 2 perwakilan Penawati dari PT Cakrawala Bara Persada dan Hermanto dari PT Hamparan Mitra Abadi.

Kepada Peserta Kabid mengharapkan agar Bimtek yang diberikan dapat di Implementasikan dalam Kegiatan Permodalan dan investasi,” harap Didi.

Selanjutnya yang mewakili Kadis PMPT-SP,Kabid Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal didampingi Nara Sumber yang memberikan Materi Bimtek Alfian Misran SE M.Si. menutup seluruh kegiatan.(uhkps)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *