Daerah

Dr. Willy M. Yoseph Kunjungi Dapil Kalteng, Kabupaten Kapuas

16
×

Dr. Willy M. Yoseph Kunjungi Dapil Kalteng, Kabupaten Kapuas

Share this article
Anggota DPR-RI dari Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah periode 2019-2024, Dr. Willy M. Yoseph, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kapuas.

Kapuas, pojokindonesia.com – Anggota DPR-RI dari Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah periode 2019-2024, Dr. Willy M. Yoseph, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kapuas. Pada Selasa (04/06/2024), kunjungan tersebut dimulai di Sekretariat GKE/Gereja Shinta di Jalan A. Yani, Kuala Kapuas, dan diterima oleh Pengurus GKE Kabupaten Kapuas. Selanjutnya, Dr. Willy mengunjungi DPC-PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas di Jalan Kalimantan, Kuala Kapuas, dan disambut langsung oleh Jajaran Pengurus DPC-PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas.

Kedatangan Dr. Willy M. Yoseph di Sekretariat DPC-PDI Perjuangan bertujuan untuk memperkuat hubungan emosional dan mengadakan diskusi santai dengan pengurus dan kader PDIP Kapuas. Dalam kesempatan ini, Willy juga memberikan ruang dialog tanya jawab dan mendengarkan laporan dari para kader sebagai bahan evaluasi kepartaian serta memberikan arahan untuk kemajuan PDI Perjuangan ke depan.

Dalam pesannya, Dr. Willy M. Yoseph memberikan semangat kepada pengurus dan kader PDIP di Kapuas untuk terus membina hubungan yang kuat dengan masyarakat dan simpatisan PDIP di Kapuas. “Terkait pilkada, apapun keputusan DPP mengenai dukungan nantinya, itulah yang akan menjadi pekerjaan kita ke depan. Saya juga menegaskan bahwa DPP PDI Perjuangan pasti akan memberikan rekomendasi dan mengusung kader PDI Perjuangan sendiri,” ujarnya.

Dalam keterangannya kepada awak media, Dr. Willy menyatakan bahwa kunjungan dapil ini dilakukan untuk evaluasi dan pembinaan terhadap kader, serta untuk mengapresiasi keberhasilan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas dalam pemilu legislatif lalu. “Walaupun perolehan kursi berimbang dengan Partai Golkar, PDIP berhasil memenuhi kursi di lima dapil Kabupaten Kapuas. Saya bersyukur atas soliditas dan solidaritas di kalangan kader yang sangat memuaskan. Harapan saya, keadaan ini dapat terus kita pertahankan pada pemilu kepala daerah yang akan datang,” tutup Willy.

(uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *