Berita

Guru PPPK Kecamatan Selat Gelar Silaturahmi dan Syukuran Bersama Pj Bupati Kapuas

10
×

Guru PPPK Kecamatan Selat Gelar Silaturahmi dan Syukuran Bersama Pj Bupati Kapuas

Share this article
Guru-guru PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) se-Kecamatan Selat menggelar acara silaturahmi dan syukuran bersama Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi.

Kapuas, pojokindonesia.com – Guru-guru PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) se-Kecamatan Selat menggelar acara silaturahmi dan syukuran bersama Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, di Ballroom Rumah Jabatan Bupati Kapuas. Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kapuas, Drs. Aswan M.Si, Ketua Dewan Pendidikan Selat, para guru PPPK, dan sejumlah undangan lainnya, Senin (03/06/2024).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, menekankan pentingnya silaturahmi sebagai ajang untuk membina kebersamaan dan memupuk kekompakan, baik antar sesama profesi maupun dengan profesi lainnya. “Silaturahmi ini adalah ajang untuk membina kebersamaan dan memupuk kekompakan tak terhingga, sehingga dapat membentuk sinergitas dan soliditas dalam tugas keseharian kita,” ujar Erlin.

Erlin juga menyampaikan harapannya agar kegiatan seperti ini dapat ditularkan kepada para siswa, sehingga sejak dini mereka memiliki jiwa kebersamaan dalam menempuh masa depan. “Harapan saya, semoga kegiatan ini bisa menginspirasi anak didik kita agar mereka juga memiliki jiwa kebersamaan dalam menempuh masa depan. Terima kasih kepada penggagas acara ini, semoga tujuan dari acara ini dapat terus berlanjut,” tambahnya.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan kolaborasi seni yang menampilkan siswa, guru, dan Kepala SDN 5 Selat Hilir. Pertunjukan ini menambah semarak dan keakraban di antara peserta acara.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sinergi dan soliditas di antara para guru PPPK dan seluruh pihak terkait semakin kuat, demi kemajuan pendidikan di Kecamatan Selat dan Kabupaten Kapuas secara keseluruhan.

(uhkps)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *