Berita

Peristiwa Penusukan di Kapuas, Seorang Warga Meninggal Dunia

11
×

Peristiwa Penusukan di Kapuas, Seorang Warga Meninggal Dunia

Share this article

Kapuas, pojokindonesia.com – Pada Rabu, 5 Juni 2024, sebuah peristiwa tragis terjadi di Desa Danau Rawah, Dusun Bukit Buas, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. Seorang pria bernama Aan (40) tewas setelah ditusuk oleh seorang pelaku yang diduga bernama Takati.

Menurut informasi yang diperoleh dari saksi mata, Aan yang merupakan warga Desa Kelumpang RT 02, Kecamatan Mantangai, sedang beraktivitas seperti biasa sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, pelaku datang menghampiri Aan dengan membawa pisau kecil. Pelaku kemudian mengungkapkan bahwa ia telah dibayar untuk membunuh korban. Tanpa peringatan lebih lanjut, Takati menikam Aan satu kali di bagian perut.

Korban yang kesakitan berteriak minta tolong, menarik perhatian warga sekitar termasuk seorang saksi bernama Daniel, yang berprofesi sebagai petani di desa tersebut. Warga segera berusaha melerai dan menolong korban, namun luka yang diderita Aan sangat parah.

Korban segera dilarikan ke Puskesmas Danau Rawah untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, karena keterbatasan fasilitas di puskesmas, Aan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Doris Palangkaraya. Sayangnya, akibat pendarahan yang hebat, nyawanya tidak dapat diselamatkan, dan Aan dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit.

Peristiwa ini menimbulkan duka mendalam bagi keluarga korban dan warga setempat. Hingga berita ini diturunkan, pihak berwajib masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menangkap pelaku dan mengungkap motif di balik tindakan penganiayaan mengakibatkan korban tewas.

untung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *