Berita

IMI Kalteng Resmi Lantik Pengurus Cabang IMI Kapuas

10
×

IMI Kalteng Resmi Lantik Pengurus Cabang IMI Kapuas

Share this article
pengukuhan dan pelantikan Pengurus Cabang IMI se-Kalimantan Tengah oleh Ketua IMI Provinsi Kalimantan Tengah, Jefferi Simon.

Kapuas, pojokindonesia.com – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Tengah melaksanakan Rapat Kerja Provinsi yang bertempat di Aula Hotel Putra Kahayan, Jalan Temanggung Tilung, Palangkaraya, pada Sabtu, 8 Juni 2024. Rapat ini mencakup pengukuhan dan pelantikan Pengurus Cabang IMI se-Kalimantan Tengah oleh Ketua IMI Provinsi Kalimantan Tengah, Jefferi Simon.

Pengukuhan dan pelantikan ini adalah bagian dari agenda nasional dan harus dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari hasil Musyawarah Daerah masing-masing Pengurus Cabang IMI. “Pengukuhan dan pelantikan bertujuan untuk memperkuat organisasi serta mengali potensi di daerah, terutama dalam menjaring atlet pemotor terbaik yang dapat mewakili Kalteng di tingkat nasional dan internasional,” terang Jefferi Simon, Ketua Pengurus Daerah IMI Provinsi Kalimantan Tengah.

Jefferi menegaskan harapannya agar seluruh Pengurus Cabang melaksanakan agenda-agenda IMI sesuai jadwal. Dia juga menyampaikan selamat kepada pengurus cabang yang baru dilantik, mengingatkan mereka untuk menunjukkan dedikasi dan tanggung jawab tinggi dalam menjalankan tugas serta fungsi sebagai ketua, serta mengutamakan komunikasi yang baik di semua tingkatan organisasi.

Ketua Pengurus Cabang IMI Kabupaten Kapuas yang baru dilantik, Rahmad, ST, mengungkapkan kepada awak media bahwa dirinya akan berupaya semaksimal mungkin menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya dan siap melaksanakan rangkaian agenda IMI Kapuas yang telah diagendakan. “Tiap agenda akan di awal dengan perencanaan yang matang dan dilakukan bersama seluruh jajaran pengurus cabang. Masukan dan saran dalam bentuk koordinasi yang komprehensif sangat penting bagi saya, terutama untuk evaluasi bersama sebelum melaksanakan kegiatan atau event,” jelas Rahmad.

Rahmad juga menambahkan bahwa Pengcab IMI Kapuas telah mengagendakan acara Trail Adventure 2024 yang akan dilaksanakan pada 27 Juli 2024 mendatang. Panitia penyelenggara sudah terbentuk, dan garis start serta finish akan mengambil tempat di Komplek GOR Panunjung Tarung, Jalan Maluku, Kuala Kapuas. Panitia juga telah menyiapkan door prize bagi para peserta. “Dalam event nanti, akan ada sesi hiburan yang menghadirkan DJ Vanessa Kie, dan peserta juga akan datang dari luar provinsi,” tutup Rahmad.

(uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *