Berita

PT Nur Afnan Group Laksanakan Ibadah Qurban di Kapuas

26
×

PT Nur Afnan Group Laksanakan Ibadah Qurban di Kapuas

Share this article
PT Nur Afnan Group mengadakan ibadah qurban dengan menyembelih dua ekor sapi

Kapuas, pojokindonesia.com – PT Nur Afnan Group mengadakan ibadah qurban dengan menyembelih dua ekor sapi di kediaman H. Rustam, Jalan Barito, Kuala Kapuas pada Senin, 17 Juni 2024. Acara ini menjadi bagian dari tradisi tahunan perusahaan yang bertujuan untuk berbagi dengan sesama.

Proses pemotongan hewan qurban dimulai pukul 11.00 WIB dan berlangsung hingga selesai. Pembagian daging qurban kepada warga yang berhak menerima dilakukan mulai pukul 13.00 WIB. Kegiatan ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat setempat, yang berbondong-bondong datang untuk menerima daging qurban.

Keluarga Besar H. Rustam, selaku tuan rumah, menyatakan bahwa perayaan ibadah qurban ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama umat. “Dengan berqurban, kita berharap semua mendapat berkah serta dapat meneladani keikhlasan Nabi Ibrahim dan anaknya, Nabi Ismail, dalam menjalankan perintah Allah SWT,” ungkap H. Rustam.

Pelaksanaan ibadah qurban ini tidak hanya menjadi sarana berbagi, tetapi juga sebagai bentuk syukur dan pengingat akan pentingnya nilai-nilai pengorbanan dan kepedulian dalam kehidupan bermasyarakat. Kegiatan ini juga mempererat silaturahmi antar warga dan memperkuat solidaritas sosial di tengah komunitas.

Dengan suksesnya pelaksanaan ibadah qurban ini, PT NUR AFNAN GROUP berharap dapat terus melanjutkan tradisi ini di tahun-tahun mendatang, membawa manfaat dan berkah bagi masyarakat sekitar.

(uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *