Berita

Dinas PMPT-SP Kapuas Juara Gebyar Takbiran

24
×

Dinas PMPT-SP Kapuas Juara Gebyar Takbiran

Share this article

Kapuas, pojokindonesia.com – Gebyar Pawai Takbiran dalam rangka memeriahkan Idul Adha 1445 H yang digelar pada Minggu malam, 16 Juni 2024, oleh PHBI Kabupaten Kapuas, menjadi momen membanggakan bagi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kapuas. Kepala Dinas PMPTSP, Pangeran Sujuaon Pandiangan SH.MM, menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya kepada awak media.

“Puji Syukur atas keberhasilan ini. Ini adalah hadiah terindah bagi kami di Dinas PMPTSP pada Hari Raya Idul Adha tahun ini. Sekaligus juga memberikan semangat baru kepada kami semua,” ujar Pangeran. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras menyelenggarakan kegiatan ini serta kepada seluruh staf dan karyawan Dinas PMPTSP atas kegigihan dan semangat mereka. “Jujur, saya terharu atas hasil ini. Selamat Hari Raya Idul Adha bagi saudara-saudari yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin,” tambahnya.

Pangeran berharap keberhasilan ini dapat memotivasi kinerja karyawan dan karyawati Dinas PMPTSP agar lebih semangat. “Dengan keberhasilan ini, semoga memotivasi kinerja karyawan dan karyawati kami agar lebih semangat. Jika ada event lain yang sifatnya kejuaraan, kami akan selalu ikut serta dan tetap ingin menjuarainya,” tuturnya.

Gebyar Pawai Takbiran ini tidak hanya menjadi ajang perayaan Idul Adha yang meriah, tetapi juga menjadi simbol kebersamaan dan kerja keras seluruh elemen di Dinas PMPTSP Kapuas. Semangat ini diharapkan terus berlanjut dan memberikan dampak positif pada kinerja dan pelayanan mereka ke depannya.

(uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *