Berita

Dinas PMPT-SP Kapuas Laksanakan Pemotongan Sapi pada Hari Ketiga Idul Adha

23
×

Dinas PMPT-SP Kapuas Laksanakan Pemotongan Sapi pada Hari Ketiga Idul Adha

Share this article

Kapuas, pojokindonesia.com – Pada hari ketiga Idul Adha 1445 H, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPT-SP) Kabupaten Kapuas melaksanakan ibadah qurban dengan memotong satu ekor sapi. Kegiatan ini berlangsung di halaman Kantor DPMPT-SP Kabupaten Kapuas pada Rabu, 20 Juni 2024.

Pelaksanaan ibadah qurban kali ini dilakukan secara internal sebagai wujud kebersamaan seluruh karyawan dan karyawati. Sebanyak tujuh orang karyawan yang melaksanakan qurban berkesempatan untuk mengadakan acara silaturahmi internal di Dinas PMPT-SP. “Ini adalah bentuk kebersamaan kami,” ujar Kepala Dinas PMPT-SP, Pangeran Soujuan Pandiangan, SH.MM.

Pangeran Soujuan Pandiangan menjelaskan kepada awak media bahwa pelaksanaan ibadah qurban ini akan menjadi agenda rutin setiap Idul Adha mendatang. Ia berharap momen Idul Qurban ini dapat memotivasi kinerja karyawan dan karyawati serta memperkuat kebersamaan dalam menjalankan tugas. Ditambahkan oleh Pangeran, daging qurban ini akan dibagikan kepada karyawan dan karyawati serta para petugas kebersihan kota sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas juga menyerahkan paket daging qurban kepada salah satu penerima. (uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *