Berita

Barito Kuala Angkat Pejabat Baru: Siap Menyongsong Masa Depan yang Lebih Cerah

17
×

Barito Kuala Angkat Pejabat Baru: Siap Menyongsong Masa Depan yang Lebih Cerah

Share this article
Penjabat (Pj) Bupati Barito Kuala (Batola) Mujiyat, S.Sn., M.Pd resmi melantik sejumlah pejabat baru untuk mengisi kekosongan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Kuala.

Marabahan, pojokindonesia.com – Penjabat (Pj) Bupati Barito Kuala (Batola) Mujiyat, S.Sn., M.Pd resmi melantik sejumlah pejabat baru untuk mengisi kekosongan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Kuala. Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan ini berlangsung di Aula Selidah, Kota Marabahan, pada Jumat (21/6/2024).

Dalam acara tersebut, 7 Pejabat Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, 1 Camat, 10 Pejabat Administrator, dan 26 Pejabat Pengawas dilantik sesuai dengan ketentuan prosedur dan administrasi yang berlaku.

Pj Bupati Mujiyat menegaskan bahwa jabatan adalah kepercayaan dan amanah yang harus dijalankan dengan dedikasi tinggi, keikhlasan, kejujuran, dan tanggung jawab. “Jabatan bukanlah warisan, namun merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan dedikasi, kerja keras, dan loyalitas tinggi. Semua pejabat akan dievaluasi kinerjanya secara berkala,” ujar Pj Bupati Batola.

Pj Bupati juga berpesan kepada para pejabat baru untuk menciptakan inovasi demi kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten Barito Kuala. “Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Ciptakanlah inovasi untuk membuat Barito Kuala lebih tertata, baik, dan sejahtera. Tugas ini adalah amanah yang semoga dapat membawa perubahan positif,” tutupnya.

Berikut adalah daftar pejabat yang dilantik:

  1. Selamet Riyanto, S.STP., M.Ec.Dev – Inspektur Kabupaten Barito Kuala
  2. Muhammad Sya’rawi, S.STP – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Barito Kuala
  3. Sugimin, S.K.M., M.Kes – Kepala Dinas Kesehatan Barito Kuala
  4. Eko Purnomo Sakti, S.STP., M.Si – Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Barito Kuala
  5. Joko Sumitro, S.Sos., MA – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Kuala
  6. Jaya Hidayatullah, S.Sos. – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Barito Kuala
  7. H. Akhdiyat Sabari, S.T., M.T. – Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Barito Kuala

Dengan pelantikan ini, diharapkan para pejabat baru dapat membawa semangat baru dan inovasi untuk memajukan Kabupaten Barito Kuala, menjadikannya daerah yang lebih sejahtera dan tertata.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *