Berita

Seminar Loka Karya Bahas Strategi Parenting untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan Keluarga

21
×

Seminar Loka Karya Bahas Strategi Parenting untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan Keluarga

Share this article
Seminar Loka Karya bertema "Strategi Parenting Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Pendidikan Keluarga" diadakan oleh TP-PKK Kabupaten Kapuas

Kapuas, pojokindonesia.com – Seminar Loka Karya bertema “Strategi Parenting Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Pendidikan Keluarga” diadakan oleh TP-PKK Kabupaten Kapuas pada hari Selasa, 2 Juli 2024. Acara ini berlangsung di Ballroom Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Jalan Sudirman, Selat Hilir, Kuala Kapuas.

Hadir dalam kegiatan ini Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi ST; Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas, Agustin Erlin Hardi S.Pd; Kadis PMD Kapuas, Budi Kurniawan S.Sos M.Si; serta anggota TP-PKK se-Kabupaten Kapuas. Dalam sambutannya, Pj Ketua TP-PKK, Agustin Erlin Hardi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TP-PKK yang hadir. “Saya berharap apa yang disampaikan oleh narasumber dapat diadopsi dan bermanfaat bagi keluarga dan lingkungan kita,” ujarnya.

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, juga menyambut baik kegiatan ini. Ia berharap Seminar Loka Karya ini dapat memberikan dampak positif bagi para peserta yang hadir dan ilmunya dapat disebarkan kepada keluarga serta warga di lingkungan masing-masing. “Saya berharap kegiatan ini bisa dilanjutkan di kecamatan-kecamatan se-Kabupaten Kapuas,” tambahnya.

Seminar ini menghadirkan narasumber dr. Aisyah Dahlan, praktisi Neuro Parenting Skill dari Jakarta. Dalam materinya, dr. Aisyah memberikan tutorial tentang perilaku dalam rumah tangga dan interaksi dalam keluarga. Ia menekankan pentingnya cara bersosialisasi dan bermasyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

(uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *