Berita

Risben Dukung Tommy Menjadi Wabub Kapuas

23
×

Risben Dukung Tommy Menjadi Wabub Kapuas

Share this article
Risben Asmin.

Kuala Kapuas, pojokindonesia.com – Mendekati Pendadtaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilaksanakan bulan depan (Agustus) membuat semakin masifnya pergerakan bakal- bakal calon, salah satunya seperti Tommy Saputra yang mendapat dukungan dari Tokoh Masyarakat Kapuas Risben Asmin.

Risben menyatakan dukungannya kepada Pigur muda Tommy Saputra untuk dapat maju sebagai Wakil Bupatu Kapuas periode 2024-2029 mengingat latar belakang dan pengalamannya tidak cuma di organisasi tapi juga di dunia politik dan dunia usaha.

Kita menilai Kemampuan Tommy yang merupakan Ketua PKB Kapuas ini patut diperhitungkan para bakal calon bupati kapuas untuk dapat dipinang pada kontestasi Pilkada pada 27 November 2024 mendatang.

Pendeta Muda ini yang juga ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas mengatakan, Tommy patut didukung karena selain sebagai putra daerah yang lahir di Kuala Kapuas ini merupakan sosok yang mudah bergaul dengan semua kalangan, sifat inilah yang diperlukan seorang pemimpin agar dapar menyerap aspirasi masyarakat.

“Ini sosok putra daerah yang akan menjadikan masyarakat Kapuas sejahtera di segala bidang, saya beserta jajaran siap mendukung Tommy Saputra maju sebagai Wakil Bupati pada Pilkada nanti,” tutupnya. (iwn99.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *