Berita

Kuala Kapuas Bersiap Sambut Pertemuan Raya II Kaum Bapak GKE se-Indonesia

15
×

Kuala Kapuas Bersiap Sambut Pertemuan Raya II Kaum Bapak GKE se-Indonesia

Share this article
Ketua Umum Panitia Pertemuan Raya II Tahun 2024 di Kapuas " Drs Srptedy M.Si

Kapuas.pojokindonesia.com – Kuala Kapuas akan menjadi tuan rumah Pertemuan Raya II Kaum Bapak Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) se-Indonesia pada 25-28 Juli 2024. Ketua Umum Panitia Pelaksana, Septedy, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Kapuas untuk menyelenggarakan acara besar ini.

“Segala sesuatu terkait akomodasi dan pemondokan untuk para peserta sudah kami siapkan,” kata Septedy. Selain peserta dari seluruh provinsi di Kalimantan, acara ini juga akan dihadiri oleh peserta dari Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, dan kawasan Kepulauan Nusa Tenggara serta Maluku. Hingga Selasa, 9 Juli 2024, sudah 902 peserta yang mendaftar, dan jumlah ini diperkirakan akan bertambah hingga menembus angka 1200 peserta.

Sebagai Sekda Kapuas, Septedy menambahkan bahwa acara ini merupakan kesempatan emas bagi Kabupaten Kapuas untuk mempromosikan potensi daerah, termasuk industri wisata, seni, dan kerajinan tradisional. “Pertemuan Raya II ini juga akan menghadirkan pasar hasil pegiat UMKM se-Kabupaten Kapuas, seperti kerajinan dan kuliner khas Kapuas,” ujarnya.

Septedy berharap semua pihak dapat berpartisipasi dan memberikan dukungan untuk kesuksesan Pertemuan Raya II ini. “Mari kita ciptakan suasana yang aman dan damai,” tutupnya.

(uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *