Berita

Es Sirup Sangat Laku dan di Gemari ditengah Carnaval 2024 Kapuas

×

Es Sirup Sangat Laku dan di Gemari ditengah Carnaval 2024 Kapuas

Share this article
Es Sirup Sangat Laku dan di Gemari ditengah Carnaval 2024 Kapuas
Kawasan simpang jalan Teratai dipadati warga

Kapuas,pojokindonesia.com – Kegiatan Carnaval 2024 di Kapuas menyita antusias warga untuk menyaksikan arak arakan Mobil hias,terlihat pada bidik kamera pewarta Pojok Indonesia.com di jalan jalan yang dilalui peserta warga memenuhi trotoar. Carnaval yang dilaksanakan pada Jumat 26 April 2024.

Rencananya sesuai jadwal dimulai pada pukul 15.00 WIB membuat warga Kapuas lebih awal untuk mememenuhi trotoar jalan yang akan dilalui peserta,terlihat sejak pukul 13.30 WIB trotoar sepanjang jalan Tambun Bungai sdh dipenuhi warga yang hendak menyaksikan Carnaval walaupun cuaca panas mereka tetap bertahan dan berteduh dibawah pepohonan taman kota sekitarnya.

Diantara masyarakat yang menyaksikan carnaval juga terdapat warga Kapuas yang diuntungkan,sebagai contoh salah satu warga bernama “Pajri,yang berprofesi sebagai pedagang keliling minuman es sirup,kali ini dagangannya dangat laku, dagangannya yang sengaja diasong mengitari lokasi kegiatan ditengah Kerumunan warga Kapuas yang menyaksikan Carnaval.

“Pajri, menyatakan bersyukur atas adanya acara ini sehingga ia dapat omset tidak seperti hari hari biasa dan Pajri pun menyampai terima kasih atas rejeki yang diberikan dengan harapan mendapat keberkahan,” ucap Pajri.(uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *