Berita

Sertijab dan Pelantikan Pejabat Utama (PJU) Polres Kapuas Berlangsung Hikmat

×

Sertijab dan Pelantikan Pejabat Utama (PJU) Polres Kapuas Berlangsung Hikmat

Share this article
Sertijab dan Pelantikan Pejabat Utama (PJU) Polres Kapuas Berlangsung Hikmat
Kapolres Kapuas pimpin langsung upacara serah terima jabatan 2 Kasat, satu Kasi dan Kabagren. Selasa,30 April 2024.

KAPUAS, pojokindonesia.com – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kapuas, Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana.SIK.MAP serta dihadiri Pejabat Utama Polres Kapuas, Kapolres Kapuas pimpin langsung upacara serah terima jabatan 2 Kasat, satu Kasi dan Kabagren. Selasa,30 April 2024.

Tanda Jabatan disematkan langsung oleh Kapolres Kapuas dan penandatanganan naskah serah terima jabatan oleh masing masing yang anggota yang serah terima jabatan dilanjutkan dengan pengucapan sumpah dan janji jabatan.

Jabatan pertama yang dilantik dan adalah Kabagren AKP .Catur Winarno, yang menggantikan Kompol Sardana karena memasuki masa Purnatugas, dilanjutkan dengan serah terima Jabatan Kasatreskrim Polres Kapuas dari Pejabat lama AKP.Iyudi Haryanto SIK yang mendapat kepercayaan menjadi Kasatreskrim Polres Kotim digantikan pejabat baru AKP Abdul Kadir Jailani.SIK MH yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasatreskrim Polresta Palangkaraya dilanjutkan dengan jabatan Kasatsamapta AKP Tarudih menggantikan AKP Catur Winarno serta Kasiwas AKP. Warsiyanta.SE menggantikan AKP. Tarudih.

Dalam sambutan Kapolres Kapuas mengucapakan terima kasih kepala pejabat yang memasuki masa purna tugas atas segala dedikasinya selama aktif menjadi anggota POLRI dan patut menjadi contoh bagi para anggota lain agar dapat melaksanakan tugas pengabdiannya sampai pada usia pensiun,dan sebagai anggota Polri tentunya akan kembali kelingkungan masyarakat tetap membawa nama Kepolisian yang baik.

Selanjutnya bagi para pejabat yang mendapat tugas baru dan dilantik dan diambil sumpahnya pada hari ini agar selalu menjunjung tinggi nilai nilai kebersamaan POLRI dan menjunjung tinggi tetap marwah POLRI sebagai Pelayan Masyarakat,” tutup Kapolres.(uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *