Berita

Peringatan MAY DAY 2024 Kapuas dimeriahkan Jalan Sehat dan Lapak UMKM

×

Peringatan MAY DAY 2024 Kapuas dimeriahkan Jalan Sehat dan Lapak UMKM

Share this article
Peringatan MAY DAY 2024 Kapuas dimeriahkan Jalan Sehat dan Lapak UMKM
Jalan Sehat MAY DAY 2024 Kapuas dalam rangka memperingati hari buruh Internasional Bersama Erlin Hardi bertema " MELANGKAH BERSAMA PEJUANGKAN HAK "

Kapuas, pojokindonesia.com – Jalan Sehat MAY DAY 2024 Kapuas dalam rangka memperingati hari buruh Internasional Bersama Erlin Hardi bertema ” MELANGKAH BERSAMA PEJUANGKAN HAK ” diselenggarakqn di Komplek GOR Panunjung Tarung Jalan Maluku Kuala Kapuas pada Rabu, 01/05/ 2024.

Dilepas langsung oleh Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi diikuti ribuan buruh dan warga Kapuas,rute yang ditempuh start dari jalan maluku,patih rumbih, tambun bungai dan finis kembali ke jalan maluku.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi turut bergabung dengan para peserta mengikuti jalqn sehat sampai finis,Dalam sambutan singkatnya Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Hardi ats nama pemerintah daerah menyatakan menampung segala aspirasi yang disampaikan melalui peryataan sikap oleh Ketua Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) DPC Kapuas Djuanaidi M Gaol SH.MH.

Dilanjutkan pengundian kupon dengan hadiah utama satu unit sepada motor serta hadiah menarik lainya,dalam kesempatan panarikan undian Erlin Hardi berkesempatan mengundi hadiah utama dan yang beruntung mendapatkan hadiah utama atasnama Risky (12) siswa SMPN-1 Kapuas Hilir dan hadiah langsung diberikan Erlin Hardi.

Sejumlah 19 unit kerja konfederasi buruh dan UMKM Kabupaten Kapuas turut hadir / turut serta dalam memeriahkan MAY DAY 2024 Kapuas.

Ketua DPC Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) dalam sambutannya menyampaikan permintaan kepada para pihak yang berkaitan dengan kesejahteraan para buruh untuk memberi kesempatan dalam berkordinasi demi kemajuan Kabupaten Kapuas,” ucap Gaol.

Dikesempatan yang sama perwakilan buruh ” Helmi menyampaikan dukungan kepada Erlin Hardi untuk maju pilkada Kapuas 2024 nanti. (uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *