Berita

Pj Bupati Kapuas Silaturahim dengan Warga Perumahan Kota Kapuas Baru

×

Pj Bupati Kapuas Silaturahim dengan Warga Perumahan Kota Kapuas Baru

Share this article
Pj Bupati Kapuas Silaturahim dengan Warga Perumahan Kota Kapuas Baru
j Bupati Kapuas Erlin Hardi Beserta Pj TP-PKK Kabupaten Kapuas Ibu Agustina Erlin Hardi didampingi perwakilan Dandim 1011/KLK dan Kapolsek Selat serta ketua PBNU Kapuas laksanakan kunjungan silaturahmi dengan warga perumahan kota kapuas baru Pulau telo Baru kecamatan Selat Kabupaten Kapuas.

Kapuas, pojokindonesia.com – Perumahan Kota Kapuas Baru yang berposisi di Desa Pulau Telo Baru Kecamatan selat Kabupaten Kapuas dibangun oleh Develover PT Mahakarya Permata Hati Pusat Kapuas Jalan Seroja No 007 Selat Tengah Kuala Kapuas,Sabtu 04/05/2024 Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Beserta Pj TP-PKK Kabupaten Kapuas Ibu Agustina Erlin Hardi didampingi perwakilan Dandim 1011/KLK dan Kapolsek Selat serta ketua PBNU Kapuas laksanakan kunjungan silaturahmi dengan warga perumahan kota kapuas baru Pulau telo Baru kecamatan Selat Kabupaten Kapuas.

Bersamaan dengan acara ini Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi selaku pihak Pemerintah Kabupaten Kapuas lakukan penandatanganan MoU dengan pihak Developer PT Mahakarya Permata Indah Kapuas secara langsung di terima oleh “Supenri selaku pimpinan PT Mahakarya Permata Indah yang juga dikenal sebagai Ketua Kadin Kapuas.

Kesepakatan (MoU) dilakukan dalam rangka menjalin kerjasama untuk mempasilitasi kepemilikan rumah bagi ASN,PNS,TK-P3K dan Tenaga Hononer yang brrminat untuk memiliki rumah dengan DP 0% dan angsuran terjangkau, disamping itu juga kesepakatan dalam bentuk akan memfasilitasi pembangunan infrastruktur jalan,Fasilitas Umum, Pendidikan dan Rumah Ibadah.

Pj Bupati Kapuas Etlin Hardi sangat berterimakasih kepada pihak PT Mahakarya Permata Indah yang telah memberi kesempatan serta kemudahan dalam programnya untuk Pegawai Pemkab Kapuas memiliki rumah layak huni,” sebut Erlin Hardi.

Ditempat sama ” Supenpri selaku pengemban mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab Kapuas untuk bekerjasama dalam membangun terwujud Komplek perumahan yang diberi nama Kota Kapuas Baru Terpadu ini, ditambahkannya Perumahan ini nantinya akan dibangun pada kawasan lebih 400 HA dan yang terbangun ini sekitar 60 unit dan sudah ditempati (Akad Kredit) oleh Para Pegawai dilingkungan Pemkab Kapuas,” ucap Supenpri.

Ditambahkannya bahwa sampai hari ini konsumen kami terkhusus para pegawai Pemkab Kapuas lebih dari 70 permintaan atas kepemilikan rumah yang kami bangun dan kami akan serahkan nanti setelah siap huni dengan Akad kredit , kedepan kami tetap akan membangun secara bertahap untuk memenuhinya,” tutup Supenpri. (uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *