Berita

2 Tokoh Kapuas Aulia Ibrahim & H Rustam Daftar di PKB Kapuas

×

2 Tokoh Kapuas Aulia Ibrahim & H Rustam Daftar di PKB Kapuas

Share this article
2 Tokoh Kapuas Aulia Ibrahim & H Rustam Daftar di PKB Kapuas

Kuala Kapuas, infobanua.co.id Ketua Desk Pilkada Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Kapuas Faujianor Menyampaikan bahwa hari ini Senin (6/5/2024) ada 2 tokoh Kabupaten Kapuas yang mengembalikan Formulir pendaftaran untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Kapuas melalui PKB.

yang Pertama Aulia Ibrahim tokoh muda kapuas yang hadir di Kantor PKB Pukul. 11.30 WIB dan dilanjutkan Pukul. 13.00 WIB Pengusaha Kapuas H. Rustam juga berhadir untuk menyerahkan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Pilkada.

Lebih dijelaskan Anggota DPRD Kapuas 2014-2019 ini bahwa sampai hari ini sudah ada 4 pendaftar yang mengembalikan Formulir kita masih menunggu Bakal Calon lainnya untuk mengambalikan Formulirnya dan tahapan selanjutkan dilakukan Uji Kelayakan dan Kepatutan oleh DPP PKB.

Pada intinya kami terbuka untuk siapa saja baik kader ataupun non kader serta kami tidak membedakan suku, agama, ras , Golongan ataupun asal Partai Politik yang penting memiliki elektabilitas, kapasitas dan visi seperti yang disampaikan Ketum PKB Pada saat halal bihalal beberapa waktu yang lalu,” Tutup guru Ifau sapaan Akrabnya. (iwn99)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *