Berita

Risben Pilih PKB Jadi Partai Pertamanya Daftar Cawabub

×

Risben Pilih PKB Jadi Partai Pertamanya Daftar Cawabub

Share this article
Risben Pilih PKB Jadi Partai Pertamanya Daftar Cawabub
Risben Asmin didampingi beberapa orang mendatangi Kantor DPC PKB Kapuas Jl. Pemuda KM 1 untuk menyerahkan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati

Kuala Kapuas – Risben Asmin didampingi beberapa orang mendatangi Kantor DPC PKB Kapuas Jl. Pemuda KM 1 untuk menyerahkan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati yang diusung melalui partai PKB.

Risben sapaan akrabnya menjelaskan bahwa PKB merupakan partai pertamanya yang iya Daftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati, Dia juga menyebut, PKB adalah partai yang Nasionalis yang dapat menerima dari semua kalangam baik suku, Agama Ras dan Golongan maka dari itu, PKB sebagai partai pertamanya untuk memantapkan langkahnya dalam kontestasi Pemilihan Bupati /Wakil Bupati Kapuas periode 2024-2029.

Risben yang juga berpropesi sebagai pendeta muda ini, meminta restu, tuntunan dan doa agar dapat diterima untuk berkontestasi melalui PKB.

“Saya mohon tuntutan, dukungan, doa, dan sekaligus restu untuk saya bisa masuk dalam proses ini karena partai ini adalah basis perjuangan saya,” pintanya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kapuas Tommy Saputra mengapresiasi langkah Risben yang menjadikan rumah besar DPC PKB Kapuas sebagai pijakan pertamanya untuk masuk dan mendaftarkan diri sebagai bacalon Wakil Bupati Kapuas.

“Atas nama PKB kami tentu sangat berbahagia dan berterima kasih atas keinginan dan niat untuk memajukan Kabupaten Kapuas lewat PKB,” ungkapnya .

Politisi Muda ini menjelaskan bahwa kedepan akan ada lagi bacalon yang mendaftar, karena itu, ia menjelaskan bahwa kewenangan DPC hanyalah menerima figur-figur yang mendaftar. Selanjutnya akan diserahkan ke DPP untuk mengikuti tahapan-tahapan yang berlaku,” tutup Tommy. (iwn99.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *