Berita

Kemeriahan Peringatan Hari Kepolisian ke-78 di Kapuas: Kolaborasi dan Harapan Baru

×

Kemeriahan Peringatan Hari Kepolisian ke-78 di Kapuas: Kolaborasi dan Harapan Baru

Share this article
Kemeriahan Peringatan Hari Kepolisian ke-78 di Kapuas: Kolaborasi dan Harapan Baru

Kapuas, pojokindonesia.com – Kemeriahan Peringatan Hari Kepolisian Negara RI ke78 Tahun 2024 ditandai dengan resepsi yang dilaksanakan di Ballrome Rumah jabatan Bupqti Kapuas jalan Sudirman selat Hilir Kuala Kapuas pada Senin, 01/07/2024.

Hadir dalam acara Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi beserta Pj TP-PKK Kabupaten Kapuas Agustina Erlin Hardi,unsur Forkopimda,Kepala OPD jajaran Pemkab Kapuas,para pejabat utama,Kapolsek jajaran Polres Kapuas,tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh organisasi dan para angggota dan PNS/ASN Polres Kapuas.

Mengambil Tema PRESISI ” Menuju Indonesia Emas” Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan, Polres Kapuas siap menhadapi segala tantangan kedepan dalam pelaksanakan menciptakan stabilitas yang kondusif dan aman,terlabih lagi dalam menghadapi Penyelenggaraan Pelkada serentak 2024 yang akan datang.

Dalam sambutannya Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana mengharapkan pada seluruh anggotanya agar lebih meningkatkan lagi kinerja agar mencapai prestasi lebih tinggi dan mempertebal lagi kepercayaan polisi terhadap masyarakat.”Tegas Kapolres.

Pj Bupati Kapuas dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 78 terkhusus Polres Kapuas sebagai mitra kerja terdekat Pemkab Kapuas yang selama ini saling support dalam kerjasamanya dan Erlin Hardi juga menyampaikan penghargaan yang tinggi terhadap seluruh anggota Polres Kapuas baik di daerah penugasan terjauh dalam wilayah Kabupaten Kapuas atas dedikasi dan keberhasilannya dan mengharapkan peninggkatan kerjasama lebih kuat lagi untuk masa mendatang.

Dengan kesederhanaan acara , juga dilaksanakan pemotongan tumpeng bersama oleh Pj Bupati Kapuas dan Kapolres Kapuas didampingi oleh unsur Forkopimda dan para pejabat utama polres Kapuas dan dilanjutkan dengan acara hiburan. (uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *