Berita

Erlin Hardi Resmi Mundur Sebagai Pj Bupati Kapuas, Ajak Warga Sukseskan Pilkada 2024

×

Erlin Hardi Resmi Mundur Sebagai Pj Bupati Kapuas, Ajak Warga Sukseskan Pilkada 2024

Share this article
Erlin Hardi Resmi Mundur Sebagai Pj Bupati Kapuas, Ajak Warga Sukseskan Pilkada 2024
Pejabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi

Kapuas, pojokindonesia.com – Erlin Hardi, Pejabat Bupati Kapuas, resmi mengundurkan diri dari jabatannya setelah menerima Surat Keputusan (SK) dari Kementerian Dalam Negeri. Keputusan ini diumumkan dalam sebuah wawancara dengan awak media, usai menghadiri seminar Forum Guru Agama Islam di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

Dalam wawancaranya, Erlin Hardi mengungkapkan bahwa pengunduran dirinya sebagai PNS dan Pejabat Bupati Kapuas adalah langkah strategis untuk fokus pada persiapan menghadapi kontestasi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kapuas yang akan digelar pada 27 November 2024.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama dengan saya selama kurang lebih 10 bulan ini. Kerja sama yang telah terjalin diharapkan dapat mempererat kebersamaan kita demi kemajuan Kabupaten Kapuas yang kita cintai,” ungkap Erlin dengan penuh haru.

Erlin Hardi juga memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Kapuas untuk kesuksesannya dalam kontestasi Pilkada 2024. Ia menegaskan pentingnya menjaga kerukunan dan kebersamaan di tengah suasana politik yang kian memanas. “Saya mengajak seluruh warga Kapuas untuk tetap bersatu dan tidak terpengaruh oleh isu-isu yang bisa memecah belah. Mari kita wujudkan persatuan demi kesuksesan pilkada yang akan datang,” tambah Erlin.

Dengan langkah ini, Erlin Hardi menunjukkan komitmennya untuk berkontribusi lebih besar dalam pembangunan Kabupaten Kapuas melalui kontestasi Pilkada mendatang.

(uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *