Berita

Risben Dukung Pasangan Habib-Tommy Maju Pilkada Kapuas

×

Risben Dukung Pasangan Habib-Tommy Maju Pilkada Kapuas

Share this article
Risben Dukung Pasangan Habib-Tommy Maju Pilkada Kapuas

Kuala Kapuas, pojokindonesia.com Mendekati Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang tinggal dihitung hari, membuat semakin mengerucutnya pasangan bakal calon, salah satunya pasangan calon seperti Dr H Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim, SE, MM Habib Banua yang digadang gadang maju sebagai bakal calon bupati kapuas berpasangan dengan Politisi muda Tommy Saputra sebagai bakal calon wakil Bupati kapuas. Pasangan ini mendapat dukungan langsung dari Tokoh Masyarakat Kapuas Risben Asmin.

Risben menyatakan dukungannya kepada dua pigur ini mengingat latar belakang dan pengalamannya tidak cuma di organisasi tapi juga di dunia politik dan dunia usaha baik tingkat daerah sampai nasional .

Kita menilai Kemampuan Dr H Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim, SE, MM Habib Banua yang merupakan anggota DPD RI 2 priode ini yang saat ini masih menjabat sebagai wakil ketua Komiti 1 DPD RI memiliki rekam jejak dan pengalaman tingkat daerah dan nasional, harapan kita dengan pengalaman beliau dapat membawa kabupaten kapuas lebih maju, mengingat Kapuas perlu percepatan pembangunan terkusus bagai mana upaya melobi proyek proyek Pusat untuk memajukan kapuas, kita menilai dengan pengalaman yang beliau miliki mampu mewujudkannya.

Apalagi kita ketahui kalo Habib Banua sapaan akrabnya ini merupakan suami dari Bidan Sean anggota DPD RI Kalteng Terpilih, hal ini menjadi nilai tambah untuk percepatan kemajuan Kapuas,”jelasnya.

Lebih diterangkan Risben yang merupakan pendeta muda ini bahwa sosok Bakal Calon Wakil Bupati yang bakal mendampingi Habib Banua merupakan tokoh muda kapuas Tommy Saputra yang merupakan Ketua PKB Kapuas ini patut didukung karena selain sebagai putra daerah yang lahir dikota Kuala Kapuas ini merupakan sosok yang mudah bergaul dengan semua kalangan, sifat inilah yang diperlukan seorang pemimpin agar dapar menyerap aspirasi masyarakat.

Selain itu pengalaman Politik dan organisasi yang dimiliki Tommy tidak dapat kita ragukan lagi hal ini kombinasi yang ideal untuk kita mendukung kedua pasangan ini dalam memajukan Kapuas dan mensejahterakan masyarakat Kapuas.

“Ini lah sosok yang akan menjadikan masyarakat Kapuas sejahtera di segala bidang, saya beserta jajaran siap mendukung pasangan Habib – Tommy maju sebagai pasangan Bupati/ Wakil Bupati pada Pilkada nanti,” Tutupnya Risben yang juga menjabat sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kapuas dan Ketua Bakormat Kapuas ini. (iwn99.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *