Berita

Turnamen Bupati Cup X 2024 Resmi Dibuka, 24 Tim Beradu Keahlian dengan Total Hadiah Rp76 Juta

×

Turnamen Bupati Cup X 2024 Resmi Dibuka, 24 Tim Beradu Keahlian dengan Total Hadiah Rp76 Juta

Share this article
Turnamen Bupati Cup X 2024 Resmi Dibuka, 24 Tim Beradu Keahlian dengan Total Hadiah Rp76 Juta
Pemerintah Kabupaten Barito Kuala kembali menggelar Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2024

Marabahan, pojokindonesia.com – Pemerintah Kabupaten Barito Kuala kembali menggelar Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2024, yang kali ini berlangsung meriah di Lapangan 5 Desember, Marabahan. Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Penjabat (Pj) Bupati Barito Kuala, Dinansyah, S.Sos., MM, pada Minggu (25/08).

Turnamen ini bukan sekadar ajang kompetisi, tetapi juga menjadi sarana untuk mengembangkan fisik, meningkatkan sportifitas, serta memasyarakatkan olahraga di tengah masyarakat. Turnamen yang berlangsung selama 25 hari ini diikuti oleh 24 tim yang siap bertarung memperebutkan total hadiah sebesar 76 juta rupiah, yang terdiri dari tropi dan uang pembinaan.

Dalam sambutannya, Dinansyah mengungkapkan harapannya agar turnamen ini dapat menjadi pendorong peningkatan prestasi sepakbola di Barito Kuala dan memotivasi klub serta pemain untuk terus bersemangat. “Yang terpenting adalah menumbuhkan rasa kebersamaan dan semangat sportifitas dalam setiap kompetisi. Turnamen Bupati Cup tahun ini merupakan pengalaman pertama bagi saya sebagai Penjabat Bupati Barito Kuala. Saya berharap, di tahun-tahun mendatang, turnamen ini dapat terus berjalan dan meningkat baik dari segi kualitas maupun pelaksanaannya,” ujar Dinansyah.

Ia juga menegaskan kepada panitia untuk menjaga integritas selama berlangsungnya pertandingan, dengan menjunjung tinggi kode etik dan aturan yang berlaku. “Kepada para wasit, saya minta untuk bersikap tegas, cermat, dan menjaga netralitas dalam memimpin setiap pertandingan. Sehingga setiap keputusan yang diambil tidak menimbulkan kontroversi atau protes berlebihan. Dengan demikian, setiap laga dapat menjadi tontonan yang menarik dan berkualitas,” tutupnya.

adi/IB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *