Berita

Erlin Hardi dan Alberkat Yadi Resmi Mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas 2024

×

Erlin Hardi dan Alberkat Yadi Resmi Mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas 2024

Share this article
Erlin Hardi dan Alberkat Yadi Resmi Mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas 2024

Kapuas, pojokindonesia.com – Dalam rangkaian pendaftaran bakal calon untuk Pilkada serentak 2024, pasangan bakal calon Erlin Hardi dan Alberkat Yadi resmi menjadi kontestan pertama yang mengunjungi KPU Kabupaten Kapuas. Mereka mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas untuk periode 2024-2029, Selasa (27/08/2024).

Acara dimulai dari Sekretariat DPD Partai Golkar di Jalan Melati, Kuala Kapuas, di mana Erlin Hardi dan Alberkat Yadi didampingi oleh pengurus partai pengusung, Tim Hapakat Membangun Kapuas (HMK), serta ormas pendukungnya. Pendaftaran mereka dimeriahkan dengan pagelaran seni tradisional musik khas Dayak, dan diiringi dengan perjalanan kaki menuju Kantor KPU Kapuas di Jalan Tambun Bungai.

Setibanya di Kantor KPU Kapuas, pasangan Erlin-Berkat disambut secara resmi oleh Sekretaris KPU Kapuas, Heldayanti, yang melakukan pengalungan selamat datang. Mereka langsung menuju ruang pendaftaran yang sudah disiapkan oleh para Komisioner KPU Kapuas yang dipimpin oleh Deden Firmansyah, serta Komisioner Bawaslu Kapuas yang diketuai oleh Iswahyudi Wibowo.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kapuas, Deden Firmansyah, menyambut hangat pasangan bakal calon Erlin-Berkat. Deden juga menginformasikan tentang regulasi terbaru terkait PKPU yang dikeluarkan oleh Mahkamah Konstitusi (MK), serta persyaratan yang berlaku untuk calon dalam Pilkada serentak 2024. Deden berharap Pilkada mendatang dapat berlangsung dengan tertib dan aman sesuai rencana.

Erlin Hardi, mewakili pasangan, menyampaikan harapannya agar seluruh dokumen dan persyaratan yang mereka ajukan dapat diterima dan memenuhi ketentuan yang berlaku. “Kami sangat berharap dapat menjadi salah satu pasangan calon yang akan berkontestasi dalam Pilkada serentak 2024 dan siap memenuhi semua syarat yang ditetapkan,” ungkap Erlin.

Dengan langkah awal yang penuh semangat ini, pasangan Erlin Hardi dan Alberkat Yadi siap menghadapi tahapan selanjutnya dalam kontestasi Pilkada Kapuas.

(uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *