Berita

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran Dukungan Pembangunan MPP dan RSUD Tioe B di Kapuas

×

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran Dukungan Pembangunan MPP dan RSUD Tioe B di Kapuas

Share this article
Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran Dukungan Pembangunan MPP dan RSUD Tioe B di Kapuas

Kapuas, pojokindonesia.com – Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran, menegaskan dukungannya terhadap pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) dan lokasi pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tioe B di Kabupaten Kapuas. Pernyataan ini disampaikan dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Kapuas pada Kamis (12/09/2024).

Gubernur Sugianto berharap bahwa MPP yang akan dibangun dapat mempermudah masyarakat dalam mengakses berbagai layanan pemerintah di satu lokasi terpadu. Ia juga mengungkapkan harapannya agar pembangunan ini meningkatkan efisiensi pelayanan publik di daerah setempat. “Saya minta nanti bangunannya didesain dan direncanakan sebaik mungkin, agar bangunannya menjadi inspirasi bagi Kalimantan Tengah untuk dapat digunakan dalam jangka panjang. Kita akan terus tingkatkan sesuai kebutuhan pada masanya,” ujar Sugianto.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sugianto juga meminta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kapuas, Pangeran S. Pandiangan, untuk mempresentasikan desain perencanaan pembangunan MPP tersebut.

Pangeran S. Pandiangan menjelaskan bahwa bangunan MPP yang direncanakan akan memiliki luas 34 meter kali 100 meter, dengan desain bangunan berukuran 25 meter kali 30 meter dan terdiri dari dua lantai. “Nanti saya akan presentasikan desain MPP ini kepada Gubernur sesuai dengan permintaan beliau,” kata Pangeran S. Pandiangan.

Kunjungan kerja ini menegaskan komitmen Gubernur untuk mendukung peningkatan kualitas layanan publik di Kabupaten Kapuas, serta memastikan bahwa proyek-proyek penting ini dapat berjalan sesuai rencana.

(uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *