Berita

Harapkan Pigur Muda Maju Pilkada Kapuas 2024

×

Harapkan Pigur Muda Maju Pilkada Kapuas 2024

Share this article
Harapkan Pigur Muda Maju Pilkada Kapuas 2024

Kuala Kapuas – Tahun pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kapuas 2024 sudah mulai bermunculan Pigur- Pigur baik yang menyatakan sikap sebagai bakal calon Bupati ataupun bakal calon wakil Bupati untuk 5 tahun kedepan.

Salah satu tokoh Masyarakat Kapuas Darmagayuda dalam rilisnya Rabu (8/5) menyampaikan bahwa sangat memungkinkan kader kader muda untuk ambil bagian sebagai bakal calon pimpinan daerah, karena persfektif Masyarakat dari pengamatan ulun bahwa masyarakat menunggu kader muda yang maju, tetapi dengan kwalitas yang bagus tentunya, dapat berintraksi dengan masyarakat serta santun dalam pergaulannya dan memiliki prestasi.

Lebih dijelaskannya bahwa, perhelatan politik 2024 ini, memang sebagian orang masih berpikir pragmatis, Bahwasanya suasana pilkada 2024 sama dengan pilkada sebelum sebelumnya, tapi kami berkeyakinan perkembangan dan kedewasaan masyarakat dalam mengartikan sebuah perhelatan demokrasi semakin mengarah kepada keidealan berdemokrasi, tidak semuanya dapat dinilai dengan uang tapi masyarakat masih melihat dari sisi Elektabilas, Kapasitas dan visi misinya untuk membawa Kabupaten Kapuas lebih maju lagi.

Yuda sapaan akrabnya menyampaikan bahwa beberapa partai besar di kabupaten kapuas sangat membuka peluang untuk mancalonkan kader kadernya sendiri dalam perhelatan pilkada kapuas 27 November 2024 mendatang, jadi disini kita menilai bahwa partai politik yang ada dikabupaten kapuas sudah mampu mencetak kader kader sendiri tuk dijadikan pimpinan daerah.

Saya memprediksi paslon terkuat akan terjadi apabila komposisi Bupati dan Wakil Bupatinya memenuhi kreteria aspektasi yang lebih tepat dalam perspektif masyarakat, berarti Pigur Bupati dan Wakil Bupati menjadi penentu kesuksesan seorang calon,” tutupnya. (iwn99.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *