Berita

Reuni Akbar Purna Tugas ASN Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas: Menguatkan Rasa Kekeluargaan dan Silaturahmi

×

Reuni Akbar Purna Tugas ASN Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas: Menguatkan Rasa Kekeluargaan dan Silaturahmi

Share this article
Reuni Akbar Purna Tugas ASN Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas: Menguatkan Rasa Kekeluargaan dan Silaturahmi

Kapuas, pojokindonesia.com – Reuni Akbar dan Temu Kangen ASN Purna Tugas Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas berlangsung meriah di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Jalan Sudirman Selat Hilir, pada Senin, 15 Juli 2024. Acara ini diawali dengan pembacaan doa oleh rohaniawan, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia Pelaksana, Drs. Ilham Anwar, M.Pd., mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas sekaligus Caleg terpilih pada Pileg 2024 lalu.

Dalam sambutannya, Ilham Anwar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan gagasan dari para anggota purna tugas ASN Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas dan dihadiri oleh sekitar 80 orang. “Ini adalah pertemuan pertama kami setelah sekian lama,” ujar Ilham Anwar.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, ST, beberapa Kepala SOPD jajaran Pemkab Kapuas, mantan Kepala Dinas Pendidikan dari beberapa periode, serta Kepala Dinas Pendidikan saat ini, Drs. Aswan, M.Si, beserta jajaran. Sambutan dari mantan Kepala Dinas Pendidikan diwakili oleh Fredrik Timbung, SH.

Fredrik Timbung, SH, dalam sambutannya, menekankan pentingnya pertemuan semacam ini untuk meningkatkan silaturahmi. “Kami berharap reuni ini dapat berlanjut di masa-masa mendatang, dan kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kapuas atas dukungan terselenggaranya acara ini,” ucap Fredrik.

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, ST, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasinya terhadap para purna tugas yang telah mewariskan berbagai pemikiran penting dalam kemajuan birokrasi. “Pemkab Kapuas perlu masukan dari para senior untuk mengawal bidang pendidikan ke depan. Kami berharap pertemuan semacam ini dapat dilaksanakan setiap tahun dan menjadi contoh bagi purna tugas dari instansi lainnya. Semoga Reuni Akbar ini menjadi ajang temu kangen bagi para purna tugas,” tutup Erlin Hardi. (uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *