Berita

Pawai Perayaan Tahun Baru Islam Menandai Keberagaman di Kapuas

×

Pawai Perayaan Tahun Baru Islam Menandai Keberagaman di Kapuas

Share this article
Pawai Perayaan Tahun Baru Islam Menandai Keberagaman di Kapuas

Kapuas.pojokindonesia.com – Pawai Tahun Baru Islam 1446 H 20 Juli 2024 Kabupaten Kapuas Mengambil Tema” Moderasi Beragama Membangun Kebersamaan Dalam Keberagaman ” dilaksanakan Pada Sabtu 20/07/2024.

Berdasarkan Laporan Panitia Pelaksana “Nabahan,peserta yang terdaftar memeriahkan pawai kali ini berjumlah 105 regu dengan katagori SOPD,Pelajar TK,SD,SMP(Negeri dan Swasta),SLTA Sederajat dan Rumah Ibadah (Langgar dan Masjid) yang ada sekitar Kota.

PJ Bupati Kapuas Erlin Hardi ST beserta Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas Agustina Sri Rejeki Erlin Hardi S.Pd turut menyaksikan pawai dan berkesempatan melepas peserta ditandai dengan pengibaran bendera Start dari depan Halaman Rumah Jabatan Bupati Kapuas Jalan Sudirman Selat Hilir Kuala Kapuas.

Sebelumnya Pj Bupati Kapuas menyampaikan sambutan sebagaimana Tema dalam kegiatan kali ini dan Erlin Hardi mengharapkan serta menghimbau agar momen ini dapat dijadikan wujud persatuan dan kebersamaan bertoleransi dengan saudara saudara kita non-muslim untuk membangun persatuan dan kedamaian di Kota AIR tercinta ini,terlebih lagi dalam menghadapi rangakaian pelaksanaan Pemilukada Mendatang.

Mengakhiri sambutannya Pj Bupati Kapuas Menyampaikan ucapan terikasih kepada panitia dan semua pihak yang terlibat mendukung suksesnya kegiatan ini. “Sebut Erlin Hardi

Turut hadir dalam acara ini perwakilan Forkupimda Kabupaten Kapuas,Kepala SOPD jajaran Pemkab Kapuas,Ketu MUI,Ketua PBNU,Ketua Muhamadiyah, Ormas Islam dan undangan lainnya.(uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *