Berita

Partai Buruh Dukung Pasangan Erlin – Tommy Untuk Pilkada Kapuas 2024

×

Partai Buruh Dukung Pasangan Erlin – Tommy Untuk Pilkada Kapuas 2024

Share this article
Partai Buruh Dukung Pasangan Erlin – Tommy Untuk Pilkada Kapuas 2024
Ketua Partai Buruh Kabupaten Kapuas Arif

Kuala Kapuas, pojokindonesia.com – Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada 27 November 2024, Ketua Partai Buruh Kabupaten Kapuas Arif akan memberikan dukungan kepada Calon Bupati Kapuas untuk periode 2024-2029 Kepada Erlin Hardi yang saat ini masih menjabat sebagai Pj Bupati Kapuas, dan untuk wakil bupati kita mendukung Tommy Saputra yang merupakan Politisi Muda Kapuas.

Arif mengungkapkan alasan di balik dukungan Partai Buruh. “Kami melihat profil Erlin Hardi dan Tommy Saputra ini sangat cocok sebagai pemimpin. Mereka adalah figur panutan yang berpengalaman, dan ini sangat penting bagi kami sebagai partai baru.

Erlin Hardi yang saat ini masih menjabat sebagai Pj Bupati, kami melihat beliau betul-betul bekerja untuk seluruh rakyat, sehingga banyak perubahan yang terjadi sejak Kabupaten Kapuas ini dipimpin beliau dan kita mendukung beliau untuk melanjutkan kepemimpinan agar Kabupaten Kapuas lebih maju dan sejahtera,” ungkapnya.

Selain itu untuk pasangan Erlin Hardi kita menyarankan dapat berpasangan dengan Tommy Saputra karena “Kami menilai, Tommy mempunyai kemampuan yang mumpuni, yang pasti dapat membantu kerja bupati dalam menjalankan roda pemerintahan, Inilah yang membuat kami sepakat mendukungnya.

Lebih dijelaskan Arif yang juga seorang musisi ini bahwa Partai Buruh, meski tergolong partai baru, menunjukkan komitmen yang kuat dalam mencari pemimpin yang memiliki visi dan pengalaman untuk memajukan Kabupaten Kapuas.

Pemilu serentak 27 November 2024 diharapkan menjadi momen penting bagi masyarakat Kapuas untuk memilih pemimpin yang terbaik. Dukungan Partai Buruh kepada pasangan mencerminkan harapan akan terciptanya pemerintahan yang lebih baik dan lebih berpihak kepada rakyat.

Arif yang juga sebagai ketua KC FSPMI (konsulat cabang Federasi serikat pekerja metal indonesia ) Provinsi Kalimantan Tengah ini menyatakan bahwa Kaum Buruh Kapuas siap mendukung penuh terhadap kedua paslon ini,” tutupnya. (iwn99.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *