Berita

Kembali Erlin-Tommy Mendapat Dukungan Partai Garuda

×

Kembali Erlin-Tommy Mendapat Dukungan Partai Garuda

Share this article
Kembali Erlin-Tommy Mendapat Dukungan Partai Garuda
Abdul Hamid

Kuala Kapuas, pojok indonesia.com – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah baik tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota semakin seru diperbincangkan, banyaknya kalangan masyarakat yang saling mencocokkan untuk dapat berpasangan dan dapat mendaftar di KPU pada bulan Agustus 2024 mendatang.

Kali ini Partai Garda Perubahan Indonesia atau yang disingkat Partai Garuda dimana di kabupaten kapuas di ketuai oleh Abdul Hamid, tidak ingin ketinggalan untuk ikut berpartisifasi dalam perhelatan 5 tahunan ini.

Abdul Hamid dalam pernyataannya sangat mendukung Erlin Hardi dan Tommy Saputra untuk dapat Berpasangan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas periode 2024-2029, karena kita menilai pasangan ini sangat ideal dalam membangun kabupaten kapuas yg memiliki 17 kecamatan dan 231 Desa/kelurahan ini jadi sangat cocok apa bila pa Erlin Hardi sebagai Bupati menggandeng Pigur muda Sebagai Wakil Bupati dan pigur tersebut sangat cocok untuk Politisi Muda Tommy Saputra.

Lebih dijelaskan Hamid sapaan akrabnya bahwa  DPC Partai Garuda Kabupaten Kapuas siap mendukung pasangan tersebut karena merupakan pasangan yang ideal. Selain masih muda, juga memiliki pengalaman dan jejaring yang kuat untuk membangun kabupaten Kapuas lebih maju lagi.

Hamid menambahkan Kapuas membutuhkan sosok yang inovatif untuk membangun Kabupaten Kapuas. Pihaknya akan membantu memperkenalkan pasangan tersebut ke masyarakat. “Kita akan turut mengawal hingga mendapatkan rekomendasi dari partai lain sehingga dapat mendaftar sebagai pasangan pada bulan Agustus 2024 mendatang,” pungkasnya. (iwn99.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *