Berita

Informasi Media adalah sumber Edukasi Bagi Pemilih Dalam Pemilu

×

Informasi Media adalah sumber Edukasi Bagi Pemilih Dalam Pemilu

Share this article
Informasi Media adalah sumber Edukasi Bagi Pemilih Dalam Pemilu

Kapuas, pojokindonesia.com – Wujudkan sinergitas untuk informasi yang berhubungan dengan penyelenggaraan Pilkada mendatang,Bawaslu Kapuas mengundang para insan media dalam acara ” Kopi Darat ” dengan mengetengahkan diskusi yang berkaitan cara meminimalisir dan menangani potensi sengketa dan penanganannya,diselenggarakan di aula hotel Al-Madani jalan Patih Rumbih Kuala Kapuas pada Kamis,25/07/2024. dihadiri para insan media Kapuas baik elektronik,cetak dan Online.

Hadir juga Komisioner Bawaslu Propinsi Kalteng Hj Wahidah S Ag. MM,Ketua Bawaslu Kapuas Iswahyudi Wibowo SH, Dr Jhon Retei,Ketua PWI Kapuas serta jajaran Komioner Bawaslu Kapuas.

“Wahidah” dalam materinya Menyampaikan beberapa hal terkait berpotensi menjadi pelanggaran Pemilu yang dan penanganannya sesuai regulasi dan relevansi dalam cara penegakan hukum,sedang Ketua Bawaslu Kapuas “Iswahyudi”menyampaikan materinya yang berkaitan dengan Pemutahiran Data Pemilih yang akan menggunakan hak pilihnya pada pilkada 2024 dan Nara sumber lainya menyajikan sekitar kebijakan dalam cara berinteraksi dalam Sosial media menyarakan agar agar dapat membedakan Fakta dan Hoax. (uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *