Berita

Rakernas Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) “SUKSES”

×

Rakernas Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) “SUKSES”

Share this article
Rakernas Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) “SUKSES”

Kapuas, pojokindonesia.com – Perwakilan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kalimantan Tengah yang diketuai H. Andi K bersama Sekretaris Irwansyah dan Waket Bidang Kesetretariatan Hugo hadiri pada Rakernas dan Kongres Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) ke II yang dilangsungkan di Hotel The Jayakarta DKI Jakarta pada 30-31 Juli 2024.

Selain itu, sebagaimana arahan dan penunjukan, Ketua SMSI Murung Raya “Reno,dan Ketua SMSI Kabupaten Kapuas LE. Nasution ditugas untuk turut mendampingi Pengurus Provinsi Kalteng sebagai peninjau dalam Rakernas ke II Kongres SMSI kali ini.

Rakernas dan Kongres ke II kali ini dihadiri sekitar 100 peninjau dari seluruh perwakilan Daerah se Indinesia, tak kalah penting SMSI Kalimantan Tengah juga ambil bagian diantaranya Ketua SMSI Kabupaten Murung Raya Reno dan Ketua SMSI Kabupaten Kapuas Nasution, meski tak memiliki hak suara dalam Kongres namun seluruh peninjau yang tertera dalam daftar tetap mengikuti Rakernas hingga proses pelaksanaan Kongres Ke II SMSI berakhir (Penutupan) pada Rabu 31/7/2024.

Para peninjau berkesempatan untuk silaturrahmi sekaligus untuk saling mengenal sesama Ketua SMSI tingkat Kabupaten yang datang dari berbagai Daerah seluruh Indonesia.

Dalam silaturahim saling bertukar informasi mulai dari terkait keberadaan media dan kondisi Pemerintahan daerah hingga saling mempromosikan daerah masing-masing.

Dikabarkan Ketua SMSI Kabupaten Kapuas berkesempatan mendapat undangan dari Ketua SMSI Deli Serdang yang hadir sebagai peninjau dan mendampingi Ketua SMSI Sumatera Utara.

“Kita mendapat kehormatan di undang ke SMSI Deli Serdang -Sumatera Utara dan kemungkinan undangan tersebut kemungkinan akan kita penuhi dengan langsung berkunjung ke xxsana usai kegiatan di Jakarta. “Terang Ketua SMSI Kapuas LE Nasution.

Untung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *