Berita

Lounching dan Syukuran Tandai Peresmian Posko “ASA ” Digelar

×

Lounching dan Syukuran Tandai Peresmian Posko “ASA ” Digelar

Share this article
Lounching dan Syukuran Tandai Peresmian Posko “ASA ” Digelar

Kapuas, pojokindonesia.com – Peresmian dan Lounching posko Pemenangan ASA Kapuas dilaksanakan dengan acara syukuran,dihadiri oleh berbagai kalangan dari beberapa perwakilan kecamatan dan sekitar kota,posko yang beralamat di Jalan Jawa Rt 38 RW 05 Selat Tengah pada Sabtu 03/08/2024.

Ahmad Sofian Apriady.S.Farm.Apt yang akrab dipanggil ASA mengedepankan Motto ” Waktunya Kapuas Maju.” Merupakan salah satu kandidat Calon Bupati Kapuas yang akan mengikuti Pilkada Kapuas 2024 mendatang.

Tujuan pendirian Posko ini sebagai wadah komunikasi para pendukung “ASA” untuk merumuskan dan melakukan kordinasi serta konsultasi secara konfrehenship sesama Relawan ,Harapannya segala sesuatunya dapat berjalan lancar menuju kemenangan serta agar pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah 2024 mendatang berjalan sukses,” sebut ASA .

Selanjutnya “ASA” menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh yang hadir dalam acara ini dengan harapan doa serta dukungannya serta mari kita bersama mewujudkan “Waktunya Kapuas Maju” walaupun dalam perbedaan untuk membangun Kapuas yang kita cintai ini bersama,”tutup ASA.

Mengakhiri wawancara “ASA” Menyebutkan untuk Program dan Visi Misi nya akan disampaikan nanti setelah kami resmi menjadi calon yang sudah ditetapkan dan terdaftar di KPU,” sebut ASA lagi.(uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *