Berita

Menyambut HUT RI ke 79, Pemkab Kapuas Bagikan Bendera ke Warga

×

Menyambut HUT RI ke 79, Pemkab Kapuas Bagikan Bendera ke Warga

Share this article
Menyambut HUT RI ke 79, Pemkab Kapuas Bagikan Bendera ke Warga

Kapuas, pojokindonesia.com – Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke 79, Pemerintah Kabupaten Kapuas gelar bagi bagi bendera merah putih di kawasan Car Free Day (CFD),mengambil tempat didepan Rumah Jabatan Wakil Bupati Kapuas Jalan Patih Rumbih Selat Tengah Minggu 04/08/2024.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi yang didampingi sekda Kapuas Septedy,Dandim 1011/KLK Letkol Inf Khusnul Dwi Putranto SE dan Kepala SOPD jajaran Pemkab Kapuas , Paskibra Kabupaten Kapuas 2024 serta undangan lainya.

Berkesempatan membagikan bendera merah putih Pj Bupati Kapuas Erlin Hardy,Sekda Kapuas Septedy,Dandim 1011/KLK Letkol Inf Khusnu juga Para Kepala SOPD yang hadir,selain membagikan bendera kepada warga yang melintasi panggung utama Dinas Kesehatan menggelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis.
Antusias warga tak terbendung ingin mendapatkan pembagian bendera dan pemeriksaan kesehatan gratis bahkan dalam gelar pemeriksaan gratis sampai harus antre.

Pj Bupati Kapuas dalam wawancaranya menyampaikan tujuan dari kegiatan ini untuk menghimbau kepada masyarakat agar serentak mengibarkan bendera sejak 1 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2024 mendatang,esensi dari pada pembagian bendera ini adalah sebagai wujud merekatkan persatuan dan kesatuan kita untuk membangun rasa patriotisme terhadap bangsa dan negara RI yang sudah pasti akan menjalin kerukunan antar anak bangsa.”Sebut Erlin Hardi.

Ditambahkan Erlin Hardi,pembagian bendera hari merupakan tahapan berikutnya dengan jumlah bendera sebanyak 2500 lembar dengan harapan seluruh warga tersentuh untuk mengibarkan benderanya diseluruh wilayah Kapuas.” Sudahi Erlin Hardi.

(uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *