Uncategorized

Merkurius Galan Legislator Muda DPRD Pulpis Perkuat Sinergi dengan Eksekutif

×

Merkurius Galan Legislator Muda DPRD Pulpis Perkuat Sinergi dengan Eksekutif

Share this article
Merkurius Galan Legislator Muda DPRD Pulpis Perkuat Sinergi dengan Eksekutif
Merkurius Galan, SP, seorang politikus muda dari Partai Demokrat, telah terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau untuk periode 2024-2029.

Pulang Pisau, pojokindonesia.com – Sebagai politikus muda partai Demokrat dengan latar belakang pengusaha Merkurius Galan SP lulusan S1 UPR tahun 2003 jurusan Pertanian tersebut mempunyai niat mulia untuk lebih memperkuat lagi peranan legislatif sebagai mitra eksekutif atau pemerintah sehingga terjalinya sinergitas dan koordinasi yang makin harmonis dan konsultatif berlandaskan aturan yang berlaku didalam 1(satu) periode masa jabatan yang dijalankan. Periode 2024-2029.

Dalam wawancara dengan media beliau menyatakan : ” Berkeinginan adanya penguatan dan pertumbuhan bidang pertanian, peternakan, perkebunan dan perikanan ditunjang pembinaan UMKM sehingga pendapatan masyarakat marginal bisa naik disertai inovasi dalam pemanfaatan sumber daya alam. Beliau akan bekerja maksimal menjalankan tupoksi dibidang yang ditangani dalam Komisi DPRD Pulang Pisau ataupun tugas tugas khusus lainya yang dilimpahkan.
Segala bentuk kritisi yang membangun dan pengawalan Visi Misi Kepala Daerah akan dilakukannya.

Merkurius Galan SP mendapatkan 1246 suara perorangan dari 3348 suara Partai Demokrat Dapil l (Kecamatan Kahayan Hilir, Jabiren Raya, Kahayan Tengah dan Banama Tingang) sehingga bertambah menjadi 2(dua) kursi bersama hj. Jamilah dari Dapil ll.

Kita do’akan dan dukung semoga amanah dan apa yang diharapkan terlaksana dan terwujud dalam kinerja beliau sebagai anggota DPRD Pulang Pisau masa bakti 2024 – 2029.

Agustinuah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *