Berita

Sekda Kapuas Apresiasi Keberhasilan TMMD Ke-121 di Desa Manyahi

×

Sekda Kapuas Apresiasi Keberhasilan TMMD Ke-121 di Desa Manyahi

Share this article
Sekda Kapuas Apresiasi Keberhasilan TMMD Ke-121 di Desa Manyahi

Kapuas, pojokindonesia.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas, Drs. Septedy, M.Si, memberikan apresiasi tinggi dalam wawancara pada upacara penutupan program TMMD ke-121 di Desa Manyahi, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kamis (22/08/2024).

Dalam wawancara tersebut, Sekda Septedy mengungkapkan terima kasihnya kepada Kodim 1011/KLK atas keberhasilan pelaksanaan pembangunan pedesaan melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD). “Ini merupakan prestasi yang luar biasa dan sangat tepat sasaran, terutama dengan waktu pelaksanaannya. Beberapa rencana yang diagendakan terselesaikan tepat waktu dan hasilnya sangat maksimal,” ujar Sekda.

Septedy juga memberikan sinyal positif untuk TMMD berikutnya. “Saya mewakili Pemkab Kapuas mengapresiasi program ini dan berharap agar program ini dapat berkelanjutan. Pemkab Kapuas akan menyiapkan bantuan anggaran jika program ini dilanjutkan,” tambahnya.

Dia menegaskan bahwa kegiatan ini adalah wujud sinergitas antara pemerintah, TNI, dan masyarakat, dan hasilnya langsung dapat dinikmati oleh masyarakat. “Hasil dari TMMD ini membuktikan bahwa kerjasama yang solid dapat menghasilkan manfaat yang besar bagi masyarakat,” tutup Sekda Septedy.

(uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *