Berita

KPU Kapuas Tetapkan Nomor Urut 5 Paslon Kontestan Pilkada Kapuas

×

KPU Kapuas Tetapkan Nomor Urut 5 Paslon Kontestan Pilkada Kapuas

Share this article
KPU Kapuas Tetapkan Nomor Urut 5 Paslon Kontestan Pilkada Kapuas

Kapuas, pojokindonesia.com – Setelah ditetapkannya 5 pasangan Calon Kontestan Pilkada Kapuas 2024 kemaren, hari ini KPU Kapuas menggelar pengundian no urut untuk masing masing pasangan calon, mengambil tempat di halaman Kantor KPU Kapuas secara terbuka di Jalan Tambun Bungai Selat hilir pada senin 23 september 2024 sesuai tahapan yang sudah ditentukan.

Diawali dengan no urut bergilir untuk pecabutan pengundian no urut paslon deberikan kesempatan kepada paslon wakil Bupati masing masing ke 5 kontestan kemudian untuk no urut yang nantinya akan tertera pada kertas suara Pemilukada 2024 diberikan kesempatan kepada calon Bupati masing masing.
Paslon yang hadir lengkap dengan didampingi para ketua partai pengusung dan pendukung serta tim pemenangan masing masing paslon.

Berikut hasil pengundian No urut Paslon Bupati dan wakil Bupati Kapuas dalam kontestasi Pemilu 2024 Kabupaten Kapuas :

• No urut 1 pasangan H M Wiyatno SP - Dodo SP
• No urut 2 Habib Banua-Tommy Saputra
• No urut 3 Alfian Mawardi-Hj Agati Sulie
• No urut 4 Erlin Hardi - Alberkat yadi
• No urut 5 Dealdo - H Pairij Ismeth Rinjani

Pelaksanaan pengundian no urut paslon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas berjalan aman dan damai sebagaimana yang diharapkan semua pihak, baik paslon,tim pemenangan dan warga yang turut hadir menyaksikan jalannya pengundian.

Ditemui diruang kerjanya, Ketua KPU Kapuas Deden Firmansyah mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung jalannya pengundian no urut paslon. “Terutama pada pihak keamanan TNI, Polri dan seluruh jajarannya yang lebih awal telah melakukan sterilisasi area dan antisipasi situasi sekitaran kantor KPU Kapuas sehingga kondusifitas sekitar terjamin. “ucap Deden.

“Selanjut besok kita akan laksanakan salah satu kegiatan Kampenye Damai, yang akan di ikuti oleh 5 Pasangan calon, partai pengusung dan pendukung serta tim pemenangan masing masing paslon dengan harapan semoga tetap berjalan aman dan damai serta tetap kondusif,” tambah Deden Firmansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *