Berita

Partai Demokrat Gelar Konsolidasi Pemenangan di Kota Kapuas

×

Partai Demokrat Gelar Konsolidasi Pemenangan di Kota Kapuas

Share this article
Partai Demokrat Gelar Konsolidasi Pemenangan di Kota Kapuas

Kapuas, pojokindonesia.com – Partai Demokrat menggelar Konsolidasi Pemenangan di Sekretariat Pemenangan Koyem-SHD, Jalan Patih Rumbih, Kota Kapuas, pada Jumat, 27 September 2024. Acara ini dihadiri oleh perwakilan DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah, termasuk Sekretaris Partai Demokrat Junaidi, anggota DPRD Provinsi Dapil V Kalteng H. Muhajirin, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Feniyana, serta anggota DPRD Kabupaten Kapuas Sutarno dan para pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dari 17 kecamatan.

Dalam acara tersebut, Sekretaris Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah, Junaidi, melakukan potong tumpeng dan kue ulang tahun sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk Partai Demokrat yang ke-23. Selanjutnya, konsolidasi pemenangan diadakan dengan mengedepankan semangat kebersamaan dan mempererat solidaritas untuk memperkuat kemenangan Partai Demokrat.

Junaidi dalam keterangannya menyatakan bahwa konsolidasi ini sangat penting untuk memastikan bahwa Partai Demokrat bergerak sesuai rencana dalam pemenangan pasangan calon kepala daerah yang diusung, yaitu H. Nadhalsyah Koyem berpasangan dengan Supian Hadi (SHD).

“Ini adalah tugas bagi para pengurus dan kader di Kabupaten Kapuas dan Kalimantan Tengah secara umum untuk bergerak sebagai mesin partai,” tegas Junaidi.

(uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *