Berita

Wiyatno-Dodo Gelar Kampanye Bersama H. Nadalsyah Koyem di Desa Mantangai Hilir

×

Wiyatno-Dodo Gelar Kampanye Bersama H. Nadalsyah Koyem di Desa Mantangai Hilir

Share this article
Wiyatno-Dodo Gelar Kampanye Bersama H. Nadalsyah Koyem di Desa Mantangai Hilir

Kapuas, pojokindonesia.com – Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas, H. M. Wiyatno dan Dodo, melanjutkan tahapan kampanye mereka dengan meriah di Desa Mantangai Hilir, Kecamatan Mantangai. Dalam kesempatan ini, mereka ditemani oleh Calon Gubernur Kalimantan Tengah, H. Nadalsyah Koyem, dalam acara yang penuh semangat dan interaksi langsung dengan masyarakat, Rabu, 2 Oktober 2024.

Acara diawali dengan kunjungan ke pasar tradisional Mantangai, di mana Wiyatno, Dodo, dan Koyem berinteraksi dengan para pedagang serta warga yang sedang berbelanja kebutuhan sehari-hari. Kegiatan ini menjadi momen yang hangat, menunjukkan kedekatan calon pemimpin dengan rakyat.

Setelah berkeliling pasar, pasangan Wiyatno-Dodo dan Koyem menggelar kampanye tatap muka di Sekretariat Pemenangan Desa Mantangai Hilir. Acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk mantan Damang Kecamatan Mantangai, Kamudi Tamin, serta pemuka agama dan masyarakat setempat. Dalam pidato politiknya, Wiyatno menegaskan komitmen mereka untuk memimpin dengan jujur dan akuntabel. “Kami tidak mengklaim lebih pintar, tetapi dengan dukungan masyarakat, kami berjanji akan menjalankan pemerintahan yang bersih dan berkeadilan, terutama dalam pembangunan desa,” ungkapnya.

Sementara itu, H. Nadalsyah Koyem menyambut baik usulan warga terkait peningkatan infrastruktur di Mantangai. Ia berkomitmen untuk memenuhi permintaan masyarakat, dengan program-program prioritas di bidang pendidikan, termasuk penyediaan pakaian seragam dan penghapusan biaya pendaftaran di semua tingkatan sekolah. “Kami ingin memberikan kesempatan yang sama bagi semua anak-anak di Kalteng untuk mendapatkan pendidikan yang layak,” jelas Koyem.

Usai kampanye di Mantangai Hilir, mereka melanjutkan ke Desa Warga Mulyo (B1-Lamunti) pada sore hari. Kegiatan ini dihadiri ratusan warga dan diawasi oleh Anggota Panwascam serta pihak kepolisian yang dipimpin AKP Untung Basuki, memastikan keamanan acara.

Koyem dan Wiyatno kembali menekankan visi mereka untuk menjalankan pemerintahan yang terbuka dan bersih, serta menciptakan pembangunan yang merata. “Kami akan memanfaatkan setiap kesempatan kampanye ini untuk menggalang dukungan bagi Wiyatno-Dodo dan Koyem-SHD,” tutup Wiyatno saat ditemui seusai acara.

(uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *