Berita

Ketua DPRD Optimis Kalsel Songsong Indonesia Emas

×

Ketua DPRD Optimis Kalsel Songsong Indonesia Emas

Share this article
Ketua DPRD Optimis Kalsel Songsong Indonesia Emas

Jakarta, PojokIndonesia – Perpindahan tampuk kekuasaan nasional membawa harapan baru bagi rakyat Indonesia, tak terkecuali bagi masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel).

Harapan akan Kalsel terus berkembang maju, di bawah pemerintahan yang baru, menyongsong Indonesia emas di 2045 dilontarkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalsel, Dr (HC) H Supian HK SH MH di Gedung MPR/DPR RI, Jakarta, Ahad (20/10/2024).

Menurut Supian HK, di era baru di bawah kepemimpinan presiden baru kali ini, pihaknya optimis Kalsel terus bergerak maju, karena sesuai program yang disampaikan presiden baru pada saat penyampaian visi dan misinya, Ibu Kota Nusantara (IKN) tetap akan dilanjutkan, yang berarti Kalsel tetap akan menjadi pintu gerbang ibukota baru nantinya.

“Kami Optimistis Kalsel akan terus maju, mengingat IKN akan dilanjutkan, artinya kita (Kalsel) akan tetap menjadi pintu gerbang ibukota yang baru nantinya”, ujar Supian HK.

Supian HK mengajak seluruh elemen masyarakat Kalsel, untuk bersama bahu membahu menjaga Kalsel, menghadapi Program Nasional Indonesia Emas di tahun 2045 mendatang.

“Menyongsong Indonesia Emas 2045, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama bahu membahu menjaga Kalsel, baik itu dari segi keamanan, ekonomi maupun dari sisi pembinaan sumber daya manusianya”, kata politisi senior Partai Golkar pria kelahiran Kabupaten Hulu Sungai Utara itu. (kha/hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *