Berita

HUT ke-7 SMSI, Serentak Gelar Bakti Sosial Donor Darah

7
×

HUT ke-7 SMSI, Serentak Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Share this article

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-7, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) menggelar bakti sosial donor darah serentak se-Indonesia pada Kamis (7/3/2024). Baksos donor darah tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial SMSI kepada yang membutuhkan donasi darah.

Adapun dalam pelaksanaannya, SMSI bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

Ketua SMSI Kalsel Anang Fadhilah mengatakan, dalam memperingati HUT SMSI ke-7, SMSI Kalsel mengajak anggota SMSI yang ada di Provinsi Kalsel melaksanakan bakti sosial donor darah dan santunan anak yatim.

“Dalam memperingati HUT SMSI ini, SMSI Kalsel mengajak anggota bekerjasama dengan PMI Kota Banjarmasin melaksanakan bakti sosial donor darah,” katanya.

Diketahui, SMSI berdiri pada 7 Maret 2027 dan saat ini tepatnya pada Kamis 7 Maret 2024, berusia 7 tahun. SMSI merupakan organisasi perusahaan pers yang menjadi konstituen Dewan Pers.

Dalam perjalanannya, SMSI saat ini memiliki lebih dari 2300 media online yang bergabung. SMSI juga dinobatkan sebagai organisasi perusahaan pers terbesar di dunia, yang ditandai dengan pemberian Rekor MURI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *