Politik

Paslon “AMAS” Mendapat Nomor Urut 3

×

Paslon “AMAS” Mendapat Nomor Urut 3

Share this article
Paslon “AMAS” Mendapat Nomor Urut 3

Kapuas.pojokindonesia.com – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kapuas, Muhammad Alfian Mawardi dan Agati Sulie Mahyudin, pada pencabutan nomor urut mendapatkan nomor urut 3. Acara ini dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, pada Senin, 23 September 2024.

“Menurut Calon Bupati M. Alfian Mawardi, nomor 3 memiliki makna persatuan Indonesia, sebagaimana tercantum dalam Pancasila. Kami sebagai pasangan calon nomor urut 3 berkomitmen untuk membawa dan mempersatukan keberagaman di Kabupaten Kapuas ini, serta berharap dukungan seluruh masyarakat Kapuas untuk menjalin persatuan,” ucap Muhammad Alfian Mawardi.

“Kami sebelumnya tidak menduga bahwa nomor urut 3 juga sama dengan mentor saya, Bapak Agustiar Sabran dan Edy Pratowo, Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng. Mungkin ini adalah kehendak Allah yang mengatur agar kami linier dengan beliau. Partai kami sama, nomornya sama; insya Allah, kami akan menang bersama,” tambah Alfian Mawardi.

Sementara itu, acara yang berlangsung di halaman Kantor KPU Kabupaten Kapuas ini dihadiri oleh sejumlah paslon lainnya serta para pendukung mereka, baik dari partai politik maupun tim kemenangan masing-masing paslon.

Dalam suasana yang penuh semangat, Alfian dan Agati Sulie menyampaikan harapan mereka saat ditemui di Agati Center, Jalan Seroja, Kapuas.

Paslon dengan jargon ‘Amas’ (Alfian Mawardi dan Agati Sulie) optimis untuk menang dengan slogan “Kapuas Kembali Berkah”. Paslon ini diusung oleh Partai Gerindra, Partai Hanura, serta didukung oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Umat. Mereka akan berkampanye dan berkompetisi dengan paslon lain untuk mendapatkan simpati masyarakat dan memenangkan Pilkada nanti secara terhormat. (UHKPS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *