Politik

Paslon “PANTAS” Mendapat Nomor Urut 2 dalam Pilkada Kapuas

×

Paslon “PANTAS” Mendapat Nomor Urut 2 dalam Pilkada Kapuas

Share this article
Paslon “PANTAS” Mendapat Nomor Urut 2 dalam Pilkada Kapuas

Kapuas.pojokindonesia.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas, Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim dan Tommy Saputra, dengan jargon “PANTAS,” telah mendapatkan nomor urut 2 setelah mengikuti pengundian dan pencabutan nomor urut yang dilaksanakan oleh KPU Kapuas. Pengundian tersebut dilakukan secara terbuka di halaman kantor KPU, Jalan Tambun Bungai, Kota Kapuas, pada Senin, 23 September 2024.

Tommy Saputra, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sekaligus Calon Wakil Bupati Kapuas, saat ditemui di Kantor PKB, Jalan Pemuda, Kota Kapuas, mengungkapkan rasa syukurnya atas nomor urut yang diperoleh. Menurutnya, nomor urut 2 adalah nomor terbaik bagi mereka. “Ucapnya.”

Berdasarkan pesan Habib Banua, selaku Calon Bupati, pasangan mereka harus sinergi untuk merealisasikan visi dan misi dengan kerja nyata di lapangan. Ia menekankan bahwa nomor 2 hanyalah simbol. Ia juga menambahkan pentingnya soliditas tim pemenangan dan kebersamaan untuk mencapai kemenangan dalam Pemilu, yang merupakan tujuan utama agar maksud dan tujuan jargon “PANTAS” terwujud demi masyarakat Kapuas yang sejahtera. “Harapan kita adalah semakin solid dalam persiapan menuju pemilihan mendatang,” pesan Pangeran Syarif Abdurrahman Banua yang disampaikan oleh Tommy Saputra.

(uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *