Politik

Paslon Wiyatno – Dodo dengan Jargon “Kapuas Bersinar” Dapat Nomor Urut 1

×

Paslon Wiyatno – Dodo dengan Jargon “Kapuas Bersinar” Dapat Nomor Urut 1

Share this article
Paslon Wiyatno – Dodo dengan Jargon “Kapuas Bersinar” Dapat Nomor Urut 1

Kapuas.pojokindinesia.com – Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Tahun 2024 terus berjalan dengan harapan yang aman, lancar, dan sukses. KPU Kapuas menggelar pengundian nomor urut kontestan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas secara terbuka, yang dilangsungkan di halaman Kantor KPU Jalan Tambun Bungai Kota Kapuas pada Senin, 23 September 2024. Acara tersebut dihadiri oleh 5 pasang calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah ditetapkan sebelumnya.

Salah satu pasangan calon, H. M. Wiyatno, SP – Dodo, SP, dengan jargon “Kapuas Bersinar,” mengikuti proses pengundian dan pencabutan nomor urut, dan berhasil mendapatkan nomor urut 1. Hal ini disambut gembira oleh para pendukung dan tim pemenangan Wiyatno – Dodo yang turut hadir dalam acara pleni terbuka di KPU Kapuas.

Dalam konferensi pers, H. M. Wiyatno menyampaikan harapannya agar Pemilukada Kapuas dapat berjalan dengan aman, damai, sukses, dan penuh keceriaan. “Sebagai paslon nomor 1, kami siap untuk memenangkan Pilkada nanti,” ucap Wiyatno.

Dodo, SP, selaku calon Wakil Bupati yang mendampingi H. M. Wiyatno, juga menyatakan kesiapan untuk berkompetisi secara ksatria dalam Pemilukada ini, dengan mengedepankan kondisi aman, damai, dan gembira. “Apabila kami diberikan amanah, kami siap melakukan yang terbaik untuk kemajuan menuju Kapuas sejahtera dan harmonis,” ucap Dodo. (uhkps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *